5 Tahun Pacaran 5 Kali Diselingkuhi, Cewek Ini Nyesel Jadi Bucin, Endingnya Bahagia

- Rabu, 15 Juli 2020 | 16:46 WIB
Curhatan seorang wanita di video (Tiktok)
Curhatan seorang wanita di video (Tiktok)

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya selama menjalani hubungan asmara dengan seorang pria. Selama lima tahun menjalin kasih, lima kali juga ia diselingkuhi oleh kekasihnya. 

Tiap kali selingkuh, teman-temannya berusaha menutupi darinya. Namun ia selalu bisa memaafkannya. Tak hanya itu, si pria juga kerap berlaku kasar padanya.

Baca juga: Remaja Perempuan Prank Ayahnya Ngaku Hamil Duluan, Jawaban sang Ayah Bikin Jleb

"Dia agak kasar sampai main tangan dan aku pernah dilempar ketembok karena mergokin chat dia sama cewek lain," tuturnya.

Hingga saat kuliah, ia disadarkan oleh teman-temannya bahwa menjadi budak cinta (bucin) bukan hal yang baik. Ia pun perlahan berubah dan mulai menjauh dari pria tersebut hingga akhirnya putus.

Baca juga: Bikin Video Parodi Seks dan Viral di Medsos, 4 Remaja Ini Minta Maaf

Namun ternyata, si cowok justru tidak terima hingga menangis dan minta balikan sampai mendatangi rumahnya hujan-hujanan. Namun ia tetap tidak bergeming karena takut dan trauma menjalani hubungan dengan pria itu.

Meski sudah putus, pria tersebut terus mengganggunya dengan chat permintaa maaf, kangen, hingga mengajak balikan. Bahkan, satu bulan sebelum pria itu menikah, dia masih menghubunginya dan mengajak untuk balikan.

Baca juga: Video Suami Kegep Jalan Bareng Pelakor, Istri Ngamuk Pelakor Dijambak hingga Diseret

"Parahnya setelah dia merried dia masih DM aku dan bilang 'harusnya kamu yang ada disini'. Ngga kebayang sih jadi istrinya pada saat itu kalo tau suaminya begitu," katanya.

Untuk bisa move on dari pria tersebut bukan hal yang mudah, sebab ada rasa sakit hati, trauma dan takut untuk membuka hubungan baru. Namun akhirnya, ia berhasil bertemu dengan pria yang baik hatinya dan berlaku lembut.

"Sekarang calon suami aku sangat sangat baik dan lembut sama sekali ngga pernah bentak aku sekalipun aku salah. Percaya deh Allah ngga akan pernah tidur, Allah tau yang terbaik buat kita," tuturnya.

Kisah tersebut dituangkan dalam sebuah video singkat pada aplikasi Tiktok dan diunggah oleh akun @funn287. Hingga saat ini sudah ditonton 20.200 kali oleh para netizen.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X