Orangtua Sibuk Sendiri, Bocah Ini Terseret Ombak Hingga Tengah Lautan

- Sabtu, 29 Agustus 2020 | 17:30 WIB
Bocah terseret gelombang hingga tengah laut (Screenshot)
Bocah terseret gelombang hingga tengah laut (Screenshot)

Berlibur ke pantai dan bersantai menikmati pemandangan alam memang menyenangkan. Namun, kamu tetap harus memperhatikan sekitarmu agar tidak menjadi korban dari bencana yang tidak disangka-sangka.

Seperti yang terekam dalam video berikut ini. Sepasang orangtua yang berlibur di Teluk Korintus, Yunani, tak hati-hati saat berlibur bersama buah hatinya.

Alhasil, sang anak yang berusia sekitar 4 tahun, terbawa ombak hingga ke tengah lautan.

Pasangan ini baru melapor ke pihak berwajib setelah menyadari anaknya tak ada di dekat mereka.

Seorang kapten dari kapal feri setempat yang mendapatkan pemberitahuan dari petugas, akhirnya menemukan bocah yang menaiki ban unicorn itu berada di tengah lautan.

Beberapa orang dewasa langsung melaksanakan tindakan penyelamatan terhadap bocah tersebut, yang tampaknya santai dan menikmati petualangannya tersebut.

"Aku mendekati pelabuhan Antirio dan mendapat pemberitahuan dari otoritas pelabuhan bahwa seorang anak, yang tidak kusangka begitu kecil, terseret ombak dari tepi pantai," ujar Grigoris Karnesis kepada Greek City Times.

"Aku melabuhkan kapal di tempat yang aman agar ban tersebut tidak tenggelam, jika tidak kami punya masalah serius. Kami mendekat perlahan dan akhirnya berhasil menyelamatkan bocah tersebut," lanjutnya.

Dilansir dari The Independent, peristiwa semacam ini bukan kali pertama terjadi. Musim panas lalu, seorang bocah lima tahun yang memakai ban, juga terbawa ombak hingga tengah lautan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X