Bukan Gerebek Rumah Artis, Pria Ini Gerebek Rumah Kuyang

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 14:02 WIB
Kuyang (TikTok/evaa.afifah_)
Kuyang (TikTok/evaa.afifah_)

Apa kamu tau kuyang? Bagi kamu yang tidak tau, kuyang adalah siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi atau darah wanita setelah melahirkan.

Biasanya makhluk halus ini dikenal oleh masyarakat Kalimantan. Makanya tak heran jika hantu yang paling seram di Kalimantan itu bukan pocong atau kuntilanak, melainkan kuyang.

Ngomongin soal kuyang, pasti yang kamu tahu bahwa makhluk halus ini muncul dengan kepala dan organ tubuh dalam tanpa pernah menampakkan badannya. Nah, baru-baru ini ada akun TikTok yang berhasil mendapatkan dimana posisi tubuh si kuyang ini.

Melalui akun TikTok @evaa.afifah_ , ia berhasil menggerebek rumah kuyang. Dari video yang telah berhasil ditonton 4,3 juta kali hingga saat ini, tampak badannya tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam tanpa kepala.

Terlihat di dalam video yang telah dikomentari puluhan ribu netizen ini pada bagian kepala ada banyak darah dan bolong. Bahkan si perekam mengungkapkan bahwa tubuhnya sangat bau busuk.

Di akhir video, perekam memasukkan lilin yang ada apinya ke dalam bagian lehernya hingga masuk ke dalam ke area perut.

Tak diketahui apakah video viral ini benar-benar nyata atau tidak. Namun beberapa info yang tim Indozone dapat, kuyang memang benar adanya namun sudah jarang kelihatan pada sekarang ini.

-
TikTok/evaa.afifah_
-
TikTok/evaa.afifah_
-
TikTok/evaa.afifah_

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X