Viral Video Wanita Lamar Kekasih di Kampus, Malah Berujung Dikeluarkan Pihak Universitas

- Selasa, 16 Maret 2021 | 18:54 WIB
Video lamaran di kampus. (Photo/Twitter/@hamzajaved261)
Video lamaran di kampus. (Photo/Twitter/@hamzajaved261)

Sebuah Universitas Top di Pakistan belum lama ini dibuat heboh dengan video dua mahasiswa yang dikeluarkan setelah melamar dan berpelukan di area kampus saat pandemi Covid-19.

Video itu kemudian viral di media sosial dan komite disiplin khusus dari Universitas Lahore mengadakan pertemuan pada 12 Maret dan memanggil mereka berdua tetapi mereka tidak hadir.

Pihak kampus kemudian memilih untuk mengusir anak laki-laki dan perempuan itu dan melarang mereka berada di kampus. Universitas Lahore mengatakan mereka terlibat dalam pelanggaran berat dan pelanggaran peraturan universitas.

Video lamaran itu menghebohkan Twitter, itu adalah salah satu tren teratas di media sosial Kamis (10/3/2021) lalu ketika insiden itu terjadi.

Baca juga: Video Satu Keluarga Lakukan Perjalanan Naik Perahu & Hampir Tenggelam Usai Kapal Terbalik

Rekaman viral menunjukkan gadis dengan lutut kanan ditekuk di tanah, memegang buket mawar, melamar anak laki-laki, yang kemudian mengambil bunga dan menarik gadis itu untuk pelukan. Siswa terdekat terlihat menyemangati mereka.

Saat rekaman itu menjadi viral, universitas memperhatikannya. Pengusiran pasangan itu menuai reaksi beragam di internet.

Seorang pengguna media sosial memposting gambar legenda film India Amitabh Bachchan dari film "Mohabbatein" di mana dia berperan sebagai seorang kepala sekolah yang menentang percintaan di perguruan tinggi.

"Mempersembahkan untuk Anda, Kepala Sekolah Universitas Lahore," baca keterangan foto Bachchan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X