Pulang Bulan Madu Gandeng Istri Baru, Ini Kata Kiwil Dicecar Istri Tua Gugat Cerai

- Rabu, 16 Desember 2020 | 21:01 WIB
Kiwil dan Rohimah. (Instagram/@rohimah_alli)
Kiwil dan Rohimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Komedian Indonesia Kiwil mengaku ikhlas jika harus digugat cerai oleh istri pertamanya yakni Rochimah dan minta waktu untuk menyelesaikan semua permasalahannya.

Kiwil yang baru saja tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (16/12) bersama istri barunya Eva Belisima dikabarkan usai berbulan madu ke Bali, langsung mendapatkan kabar dirinya telah digugat cerai yang diajukan istri pertamanya.

Diketahui Rochimah mendaftarkan gugatan cerai untuk Kiwil pada Selasa (15/12) setelah menjalin kehidupan rumah tangga selama kurang lebih 22 tahun.

Mendengar kabar tersebut Kiwil mengaku sudah berbicara dengan istri pertamanya itu dan minta diberi kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. 

"Minimal kasih kesempatan buat gue nyelesain," kata Kiwil di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12).

Sebelumnya diketahui istri pertama Kiwil, Rohimah, pada Selasa (15/12/2020) mendatangi Pengadilan Negeri Agama untuk mengajukan perceraian. Rohimah tampak sudah mantap dengan pilihannya memutuskan untuk berpisah dengan Kiwil.

Selama 22 tahun membina bahtera rumah tangga dengan Kiwil, Rohimah dianggap sabar karena mengizinkan Kiwil menikah dengan Meggy Wulandari, meski akhirnya mereka berpisah.

Namun, belum lama ini setelah pisah dari Meggy, Kiwil kembali poligami dengan menikahi seorang pengusaha asal Kalimantan. Terkait hal tersebut, Rohimah tampaknya sudah tidak bisa mempertahankan rumah tangganya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X