Kejam! Pria India Ini Menikam Istrinya Sampai Mati di Siang Hari, Alasannya Sepele

- Selasa, 13 April 2021 | 08:52 WIB
Suami tikam istrinya sampai mati ( India Times & The Tavta)
Suami tikam istrinya sampai mati ( India Times & The Tavta)

Seorang wanita berusia 40 tahun asal Delhi, India ditikam hingga tewas oleh suaminya sendiri di siang hari, orang-orang yang melihat, merekam kejadian itu. Namun, tak ada satu orang pun yang berani menolongnya.

Dikutip dari The Tavta India, korban yang bernama Neelu, ditikam 25 kali oleh suaminya, Harish Mehta, menggunakan pisau, suaminya terus menikam istrinya itu meski sudah tak bernyawa.

Dalam video tersebut, Neelu terlihat tergeletak di jalan sementara Harish terlihat berdiri di sampingnya dengan pisau saat penumpang melintas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Tatva (@thetatvaindia)

Setelah membunuh istrinya, Harish terlihat 'istirahat' di sepanjang jalan dan berkeliaran dengan bebas tetapi tidak ada yang mencoba menghentikannya.

Dikutip dari The Indian Express, DCP (Rohini) Pranav Tayal mengatakan panggilan dilakukan oleh warga setempat. Memukul staf di area tersebut bergegas ke tempat dan menemukan seorang pria memegang pisau.

Neelu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanjay Gandhi tetapi dokter menyatakan dia meninggal sebelum sampai di rumah sakit.

Harish, yang bekerja di biro pernikahan, mengatakan kepada polisi bahwa dia baru saja menikah dengan Neelu dan tidak senang dengan pekerjaannya di Rumah Sakit Safdarjung.

Namun, Neelu tetap memutuskan bekerja dan mengabaikan permintaan suaminya itu.

Hal ini menyebabkan Harish kemudian curiga bahwa Neelu mungkin berselingkuh ketika dia meninggalkannya untuk tinggal di rumah orang tuanya di Budh Vihar karena pertengkaran sehari-hari atas karirnya.

“Dia mencurigainya melakukan perselingkuhan dan marah karena dia tidak meninggalkan pekerjaannya. Wanita itu tinggal bersama orang tuanya di Budhh Vihar. Pada hari Sabtu sekitar jam 2 siang, dia sedang dalam perjalanan pulang kerja ketika Harish mendekatinya dan menikamnya beberapa kali di jalan,” kata DCP Tayal.

Harish ditangkap setelah beberapa penduduk setempat menelepon polisi, dia dilaporkan bahkan tidak melarikan diri dan mengatakan 'dia pantas mendapatkannya'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X