Ririn Ekawati Dipastikan Bebas Narkoba

- Selasa, 17 Maret 2020 | 11:15 WIB
Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)
Ririn Ekawati. (Instagram/@ririnekawati)

Penahanan Ririn Ekawati terkait kasus narkoba sempat membuat publik geger. Terkait hal tersebut, Polres Metro Jakarta Barat memastikan bahwa Ririn bebas dari narkoba.

Ririn dinyatakan negatif narkoba usai menjalani uji rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido, Jawa Barat.

"Setelah satu minggu hasilnya keluar, saya sampaikan hasilnya negatif. Jadi saudari Ririn Ekawati dinyatakan negatif gunakan narkotika ataupun psikotropika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Senin, (16/3/2020).

-
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru memberikan keterangan pers mengenai hasil uji darah rambut selebritas Ririn Ekawati di Jakarta, Senin (16/3/2020). (Polres Metro Jakarta Barat)

Ririn sendiri mengaku lega setelah mengetahui hasil tes rambutnya negatif narkoba. Terkait kejadian yang menimpanya tersebut, Ririn mengaku bahwa saat itu ia berada di lingkungan yang salah.

"Saya berada di tempat yang salah pada kejadian, di tempat dan waktu yang salah dan bersama orang yang salah," ujar Ririn.

Dia juga meminta maaf kepada keluarganya karena kasus narkoba yang sempat menjeratnya. Dalam kesempatan itu, Ririn berpesan kepada masyarakat agar lebih hati-hati dengan orang di sekitar dan juga supaya tidak mencoba narkoba.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X