Modus Test Drive, Pria di Bekasi Ditangkap Polisi

- Rabu, 11 Maret 2020 | 13:29 WIB
Ilustrasi test drive. (Envatoelements/NomadSoul1)
Ilustrasi test drive. (Envatoelements/NomadSoul1)

Pria muda berumur 27 tahun berinisial MRA diamankan warga Bekasi saat hendak mencuri sebuah mobil. Modusnya, pelaku berpura-pura ingin membeli mobil, tetapi saat test drive, mobil itu dibawa kabur.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. Namun, dia belum memaparkan dengan jelas kronologi aksi pencurian itu.

"Iya betul ada kasus tersebut dan semalam baru ditangkap. Untuk kronologisnya nanti dikirim ya," kata Kompol Erna saat dikonfirmasi Indozone, Rabu (11/3/2020).

Dari informasi yang diterima Indozone, aksi pencurian itu terjadi di wilayah Bekasi Selatan, Jawa Barat. MRA berpura-pura hendak membeli mobil korbannya.

Saat bertemu dengan korban, pelaku minta izin untuk test drive mobil yang sudah menjadi targetnya. Korban mempersilakan pelaku mengetes mobil itu.

Singkat cerita, korban beserta warga sekitar curiga karena pelaku tak kunjung kembali. Pelaku kemudian terlihat oleh salah satu warga, tetapi langsung tancap gas untuk melarikan diri.  

Warga kemudian berhasil mengamankan pelaku. Tidak beberapa lama kemudian, polisi datang dan membawanya ke Polsek Bekasi Selatan untuk diintrogasi lebih lanjut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X