Bungkus Permen Bekas Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner Dijual Rp 18 Juta

- Senin, 6 Mei 2019 | 17:19 WIB
Ist
Ist

Seusai menghadiri ajang Billboard Music Awards, Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan menikah. Pernikahan tiba-tiba itu pun mengejutkan penggemar.

Pernikahan yang digelar secara privat itu, Joe Jonas memberikan permen bentuk cincin 'Ring Pops' ke Sophie sebagai pengganti cincin pernikahannya.

Namun, kini ada seseorang yang menjadi saksi dari pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner mencoba menjual salah satu barang dari pesta pernikahan mereka. Bukan suvenir pernikahan, melainkan sampah bungkus permen yang menjadi pengganti cincin pernikahan.

Bungkus permen itu pun dilelangnya di situs eBay, bahkan tiba-tiba menjadi viral di media sosial karena dianggap lucu.

"Digunakan di hari paling berbahagia di kehidupan Joe. 1 Mei 2019 di Las Vegas Nevada. Ini adalah pembungkus permen asli yang dipakai untuk membungkus cincin pernikahan Joe kepada Sophie," tulisnya.

Meskipun terlihat sepele, bahkan orang-orang bersedia mengajukan harga bungkus permen tersebut mencapai 1.325 dolar AS alias Rp 18 jutaan. Sungguh harga yang kelewat mahal untuk barang yang sudah mirip dengan sampah itu.

Waktu untuk menawar barang itupun tingga sembilan hari lagi dan tak menutup kemungkinan harganya bisa lebih daripada itu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X