Sadis! Aktor Thailand Toy Toy Thanapat Bunuh Kekasihnya, Ditusuk Sebanyak 20 Kali

- Jumat, 6 Agustus 2021 | 22:57 WIB
 Aktor Thailand Toy Toy Thanapat yang bunuh sang kekasih. (photo/Instagram/@toytoyistoyy)
Aktor Thailand Toy Toy Thanapat yang bunuh sang kekasih. (photo/Instagram/@toytoyistoyy)

Aktor ThailandToy Toy’ Thanapat Chanakulpisan yang populer lewat serial Why R U, pada Jumat (6/8) ditangkap pihak kepolisian atas dugaan membunuh pacarnya sendiri.

Saat polisi mendatangi kediamannya, kekasihnya yang bernama Pim Chatsaran (25) sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan 20 luka tusukan di area dada.

Dilansir dari BangkokPost, kejadian tersebut terjadi di townhouse dua lantai di Jalan Liap Khong 2, distrik Khlong Samwa, dilaporkan ke polisi Khannayao sekitar pukul 1.30 pagi.

Polisi menemukan kekasih Toy Toy  terbaring tewas, menghadap ke lantai di kamar tidur di lantai dua. Pria 21 tahun itu mengaku dirinya tidak sengaja menusuk kekasihnya sendiri ketika terlibat cek-cok. 

Ia mulai bertengkar dengan kekasihnya perihal membahas urusan pekerjaan di industri hiburan Thailand. Sebuah pisau berlumuran darah, panjangnya sekitar lima inci, ditemukan di dalam rumah.

Baca juga: Novel Baswedan Nilai pimpinan KPK Tidak Berniat Perjuangkan Pegawai

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Toytoy (@toytoyistoyy)

Toy Toy Thanapat mengaku luka tusukan sebanyak 20 kali bisa terjadi akibat dirinya yang berusaha merebut pisau dari tangan kekasihnya, Pim Chatsaran.

Tentunya, polisi tidak langsung percaya dengan pengakuan Toy Toy, dan memutuskan untuk mengamankanmya atas dugaan telah membunuh kekasihnya sendiri.

Setelah melakukan penyelidikan lanjutan, ditemukan bahwa kondisi mental korban yang ternyata mengalami depresi parah.

Pim Chatsaram juga dilaporkan menderita gangguan bipolar selama lebih dari dua tahun terakhir, lantaran pernah disakiti oleh mantan suaminya sewaktu masih menikah dulu.

Toy Toy Thanapat mengakui dirinya baru memacari korban selama sebulan terakhir. Namun, hubungan mereka tak mulus dan sering kali bertengkar karena cemburu.

Toy Toy saat ini sudah diamankan polisi dan kasusnya akan dilimpahkan ke Pengadilan Provinsi Minburi besok, 7 Agustus 2021. Ia sudah didakwa atas pembunuhan berencana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X