Jebol Lagi, Ribuan Pemudik di Pos Penyekatan Bekasi Lolos, Petugas Pasrah

- Senin, 10 Mei 2021 | 11:33 WIB
Ribuan pemudik lolos di pos penyekatan Bekasi (Instagram/infopublic.id)
Ribuan pemudik lolos di pos penyekatan Bekasi (Instagram/infopublic.id)

Sebuah video memperlihatkan ribuan pemudik yang menumpuk di pos penyekatan Bekasi akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya usai para petugas membuka penyekat jalan. 

Dalam video tersebut, tampak ribuan pemudik yang kebanyakan mengendarai sepeda motor, bergerombolan melewati pos penyekatan di Bekasi

Mereka pun tampak bahagia, sambil menghidupkan klakson dan berdiri di atas kendaraannya. Sementara itu, petugas keamanan tampak diam saja, pasrah melihat tumpukan pemudik tersebut. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui kejadian itu terjadi pada Minggu malam (9/5/2021) sekitar pukul 23.00 WIB. 

"Jebol lagi... #mudik2021 Minggu(9/5), 23:00 WIB POS SEKAT KEDUNGWARINGIN POLRES BEKASI MALAM INI JEBOL. POS SEKAT TANJUNGPURA KARAWANG SIAP-SIAP MENERIMA LIMPAHAN DARI BEKASI," tulis keterangan pada unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (10/5/2021).

Diketahui pula, petugas keamanan terpaksa membuka penyekat jalan lantaran antrian pemudik yang hendak keluar Bekasi itu sudah mencapai 5 kilometer. 

Akibatnya, hal itu pun membuat kemacetan panjang, sehingga para petugas keamanan terpaksa membuka sementara penyekat jalan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X