Begini Cara Baru Pengedar Selundupkan Narkoba, Disembunyikan ke dalam Semangka

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 21:35 WIB
Ganja yang berada di dalam semangka. (Photo/Reddit)
Ganja yang berada di dalam semangka. (Photo/Reddit)

Dari buah-buahan dan sayuran hingga pengiriman bunga, penyelundup narkoba sering menemukan cara baru untuk membawa produk terlarang mereka ke seluruh dunia.

Baru-baru ini bahkan viral sebuah video yang memperlihatkan petugas berhasil mengungkap penyelundupan narkoba. Taktik tersebut menyembunyikan narkoba dengan menggunakan semangka biasa.

-
(Photo/Reddit)

Video singkat yang diunggah oleh akun Reddit 'Unexpected' menunjukkan seorang petugas memotong semangka menjadi dua bagian untuk mengungkapkan apa yang ada di dalamnya.

-
(Photo/Reddit)

Saat buah dipotong terbuka, menjadi jelas bahwa bagian dalamnya yang berair telah diukir agar sesuai dengan sesuatu di dalamnya.

Baca juga: Wanita Ini Merasa 'Dirampok' Setelah Beli Sarapan Ayam 'Minimalis' Seharga Rp580 Ribu

Semangka memegang kantong plastik berwarna peach. Ketika petugas membukanya, dia menemukan sejumlah besar ganja di dalamnya.

-
(Photo/Reddit)

Petugas kemudian mengumpulkan semangka serupa dari belakang truk sebelum menangkap dua pria di lokasi yang diyakini sebagai pengemudi.

-
(Photo/Reddit)

Pandangan berikutnya mengungkapkan ratusan semangka terbuka berserakan di jalan, masing-masing berisi narkotika. Diketahui, penyeludupan menggunakan buah bukan pertama kali terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X