Malam Minggu, Puluhan Remaja di Palembang Ditangkap karena Pesta Narkoba di Klub Malam

- Minggu, 12 September 2021 | 19:41 WIB
87 orang diamankan dari sebuah klub malam di Palembang (ANTARA/M Riezko Bima Elko)
87 orang diamankan dari sebuah klub malam di Palembang (ANTARA/M Riezko Bima Elko)

Polres Kota Besar Palembang, Sumatera Selatan, mengamankan puluhan remaja yang terkonfirmasi positif menggunakan narkoba di sebuah klub malam, Minggu dini hari (12/9/2021), sekitar pukul 1 pagi.

Kasat Resnarkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi mengatakan sebanyak 87 orang diamankan terdiri atas 61 laki-laki dan 26 perempuan, termasuk di dalamnya remaja belasan tahun.

Mereka langsung diangkut ke Mapolrestabes Palembang menggunakan tiga mobil truk polisi dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, seperti tes urine dan pendataan identitas diri.

"Sejauh ini dari hasil tes urine dinyatakan ada 23 orang positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, ini masih diperiksa Tim Dokkes," kata dia.

Polisi juga turut mengamankan satu set DJ mixer merek Pioneer dengan stiker RD beserta puluhan kardus berisikan minuman beralkohol sebagai barang bukti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SUMEKS.CO (@sumeks.co)

Selain pengunjung, polisi juga  mengamankan pelayan, pemandu lagu, kasir, dan DJ untuk dimintai keterangan. Rupanya, klub malam tersebut sudah dicabut izin usahanya oleh Pemko Palembang. Klub ini diduga jadi sarang peredaran narkoba.

"Akan didalami perihal peredaran narkoba di sana (klub malam RD) bersama Satreskrim untuk tindakan konstruksi hukumnya," tegas dia.

Sementara itu, pengunjung yang positif memakai narkoba akan diserahkan kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan guna dilakukan asesmen atau rehabilitasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X