Heboh Penemuan Jasad Remaja Alami Luka Berat Akibat Senjata Tajam, Polisi: Korban Tawuran

- Selasa, 15 Februari 2022 | 20:45 WIB
Ilustrasi - Penemuan mayat. (ANTARA/HO)
Ilustrasi - Penemuan mayat. (ANTARA/HO)

Jasad seorang remaja ditemukan dengan kondisi luka berat akibat sabetan senjata tajam dikawasan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Terkait dengan ini, polisi menyebut remaja itu merupakan korban aksi tawuran.

"Semalam kita temukan satu orang remaja yang sudah dalam meninggal dunia, di duga menjadi korban aksi tawuran di wilayah tersebut," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing kepada wartawan, Selasa (15/2/2022).

Korban sendiri ditemukan di pinggir rel di Jalan M Yamin. Dari jasad korban, polisi menemukan luka akibat senjata tajam.

Baca juga: Heboh Penemuan Jasad Wanita Terbungkus dalam Plastik dengan Mukena dan Seragam Sekolah

"Dilihat korban mengalami luka bacok di bagian punggung kanan hingga tembus paru-paru," beber Erna.

Di TKP sendiri, Erna menyebut pihaknya menemukan barang bukti yakni sarung senjata tajam. Polisi sendiri juga tidak menemukan identitas dari korban.

Lebih jauh Erna menyebut pihaknya hingga saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi sendiri juga masih memburu para pelaku tawuran.

"Sementara kita sedang melakukan penyidikan terhadap para pelaku yang diduga melakukan aksi tawuran. Sementara kita memeriksa beberapa saksi-saksi di lokasi kejadian untuk mencari informasi," pungkas Erna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X