Viral Polisi Minta Sekarung Bawang, Polda Metro Tegaskan Akan Beri Tindakan Tegas

- Selasa, 2 November 2021 | 14:47 WIB
Rekaman video saat polisi meminta sekarung bawang dari supir truk di Tangerang (screenshot)
Rekaman video saat polisi meminta sekarung bawang dari supir truk di Tangerang (screenshot)

Polda Metro Jaya menyikapi viralnya video oknum polisi lalu lintas yang meminta satu karung bawang kepada sopir truk di Tangerang. Polda Metro menegaskan pihaknya bakal menindak oknum tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Kombes Sambodo menegaskan pihaknya bakal menindak anggota yang terbukti melanggar.

Baca Juga: Viral Polisi Palak Sopir Truk di Tangerang, Minta 1 Karung Bawang

"Kita akan tindak tegas anggota yang masih melakukan pelanggaran," ujar Kombes Sambodo saat dihubungi wartawan, Selasa (2/11/2021).

Sebagai informasi, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi polantas yang sedang meminta satu karung bawang merah ke sopir truk di Tangerang. Sopir tersebut mengaku terkena tilang oleh oknum polisi tersebut 

"Aku sendiri minta maaf bos, aku kena tilang tapi dimintai bawangnya satu karung tuh bos. Nih saya dimintai satu karung, dikasih uang Rp100 ribu nggak mau, mintanya satu karung bawang," kata perekam video dalam video yang viral.

Polda Metro Jaya sendiri menyebut oknum polisi itu bertugas di Satlantas Polres Bandara Soekarno-Hatta. Terkini, oknum tersebut tengah diperiksa oleh Propam Polda Metro Jaya terkait viralnya kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X