Astaga! Pria Tusuk PSK Hingga Tewas di Lampung, Kesal Hubungan Badan Tak Dilanjutkan

- Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:35 WIB
Pelaku pembunuhan PSK di Lampung Selatan ditangkap polisi (Istimewa)
Pelaku pembunuhan PSK di Lampung Selatan ditangkap polisi (Istimewa)

Tim Gabungan dari Resmob Polda Lampung, Tekab 308 Polres Lampung Selatan bersama Unit Tekab Polsek Kalianda berhasil menangkap seorang pria berinisial RS (25 tahun) atas kasus pembunuhan seorang wanita yang berprofesi sebagai PSK

PSK yang diketahui bernama Noni Apriani (32) alias Sherly pertama kali ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di kamar kontrakan di Desa Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan, pada Jumat (13/8) lalu. Ia ditemukan dengan kondisi penuh luka tusuk di bagian tubuhnya. 

RS berhasil diamankan petugas pada Sabtu malam di tempat persembunyiannya, di desa Adirejo, Jabung Lampung Timur. 

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, adapun motif RS membunuh Sherly dikarekan kesal hubungan badan tak dilanjutkan. 

Sherly menolak untuk melanjutkan hubungan badan tersebut dan mengusir RS dari kamarnya, padahal sebelumnya keduanya telah membuat janji melalui open BO. 

Kesal dengan hal tersebut, RS tersulut emosi dan langsung menikam Sherly dari belakang dengan memakai pisau dapur.

Bahkan, setelah melakukan pembunuhan tersebut RS kabur dan membawa sejumlah barang berharga milik Sherly, seperti dua ponsel dan sepeda motor. 

"Setelah korban meninggal dunia, tersangka mengambil dua unit handphone dan satu unit sepeda motor milik korban, lalu melarikan diri", kata Pandra, Selasa(17/8/2021).

Atas perbuatanya, kini RS dipersangkakan dengan pasal 365 ayat (3) KUHPidana dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X