Kesal Istri Tak Mandi Selama Dua Tahun, Pria di India Ini Pilih Bercerai

- Sabtu, 25 September 2021 | 09:35 WIB
Ilustrasi perpisahan. (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi perpisahan. (Pexels/RODNAE Productions)

Seorang pria Muslim di Uttar Pradesh India dilaporkan menceraikan istrinya karena dia tidak mandi selama dua tahun. Pria itu juga mengatakan setiap kali menyuruh istrinya mandi mereka jadi bertengkar.

“Pria itu, selama konseling, berulang kali dan dengan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga memberikan aplikasi kepada kami untuk membantu dia bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari,” kata seorang konselor dengan Sel Perlindungan Perempuan, dikutip dari Oddity Central.

Setelah mengetahui keputusan suaminya, sang istri, yang berasal dari desa Kwarsi Uttar Pradesh, pergi ke Sel Perlindungan Wanita Aligarh, mengatakan bahwa dia ingin tetap bersama suaminya, wanita anak satu itu meminta bantuan agar dia tidak bercerai.

Baca juga: Peter Philips dan Autumn Philips Umumkan Perceraian

Sel Perlindungan Wanita terus menasihati pria itu agar tidak menceraikan istrinya, karena masalah pasangan ini merupakan masalah kecil yang dapat diselesaikan dengan baik-baik.

Karena alasan permohonan cerai tidak termasuk dalam tindak kekerasan atau kejahatan terhadap perempuan, Sel Perlindungan Perempuan menolak permohonan cerai.

Pasangan diminta untuk membicarakan permasalahan keduanya dengan baik-baik, agar kedua pihak tidak ada yang dirugikan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X