Terlalu Lasak dan Bandel, Seorang Ayah yang Lagi WFH Plester Anaknya ke Lantai

- Sabtu, 18 April 2020 | 19:04 WIB
Seorang ayah di Thailand yang memplester anaknya agak tidak menggangu WFH. (Photo/Sin Chew Daily)
Seorang ayah di Thailand yang memplester anaknya agak tidak menggangu WFH. (Photo/Sin Chew Daily)

Akibat dampak dari Covid-19, masyarakat diminta untuk melakukan pekerjaannya dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal itu dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Namun, beberapa orang justru merasa bekerja di rumah akan merepotkan bagi dirinya. Seperti seorang ayah asal Thailand ini. Dilansir dari, World of Buzz, Jumat (17/4/2020), seorang ayah terpaksa menempelkan putrinya ke lantai karena terlalu lasak dan mengganggu ayahnya saat lagi bekerja.

-
Seorang ayah di Thailand yang memplester anaknya agak tidak lasak. (Sin Chew Daily)

Sementara menurut laman berita Sin Chew Daily, sang ibu pun memotret dan mengunggah momen tersebut di kanal Facebooknya.

Tampak sang gadis mungil itu berbaring di lantai dan empat selotip pelastik berukuran besar melingkari tubuhnya. Ia tampak tak bergerak.

Sedangkan dari foto tersebut, sang ayah tengah duduk menghadap laptop untuk bekerja. Dalam postingan itu, sang ibu menuliskan;

"Ibu sedang memasak, ayah sedang bekerja, anak perempuan berbaring di ruang tamu."

Ia juga menceritakan bahwa putrinya terkenal nakal. Hal itulah yang membuat suaminya memutuskan untuk menempelkan putrinya ke lantai agar tak mengganggu ayahnya bekerja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X