Cekcok Sesama Anak Kos, Kakak Beradik di Makassar Ini Kena Bacok

- Sabtu, 18 April 2020 | 13:08 WIB
Ilustrasi pembacokan. (Pixabay)
Ilustrasi pembacokan. (Pixabay)

Kakak beradik di Makassar, Sulawesi Selatan bernama Ardan (40) dan Rijal (20) dibacok oleh teman satu kosnya, Yohanes (27). Kejadian tersebut bermula saat Yohanes dan Ardan berpapasan di dapur kosan.

Keduanya kemudian saling bertatap-tatapan. Ardan merasa tersinggung dengan Yohanes, hingga akhirnya keduanya pun terlibat adu mulut.

Tak lama kemudian, Rijal menyusul ke dapur untuk membantu kakaknya. Rijal mendorong Yohanes. Melihat keributan tersebut, pemilik kos datang melerai ketiganya dan meminta Yohanes masuk ke kamar.

Meski sudah dilerai, Ardan dan Rijal tetap berusaha menyerang Yohanes. Yohanes yang masih emosi pun langsung mengambil parang yang sudah ia simpan di bawah kasurnya dan menyerang kakak beradik tersebut hingga terluka.

"Pelaku langsung mengambil parangnya yang ia simpan di bawah kasurnya kemudian ia memarangi kedua korban secara membabi buta," kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtjahyana.

Setelah kejadian tersebut, Ardan mengalami luka di bagian tangan di siku kirinya dan bagian jempol tangan kirinya juga jari kelingkingnya.

Sementara itu, sang adik, Rijal mengalami luka di bagian dada sebelah kiri dan punggungnya.

Polisi juga sudah mengamankan Yohanes dan sebilah parang yang dipakai Yohanes saat melakukan penyerangan, sebagai barang bukti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X