Pemilik Warung Kopi di Bekasi Acungkan Golok ke Petugas PSBB, Ini Penyebabnya

- Rabu, 13 Mei 2020 | 12:16 WIB
Istri penjual kopi menangis saat suaminya ditahan karena mengacungkan golok ke petugas PSBB di Bekasi. (Istimewa)
Istri penjual kopi menangis saat suaminya ditahan karena mengacungkan golok ke petugas PSBB di Bekasi. (Istimewa)

Seorang pria di Bekasi ditahan polisi karena diduga mengacungkan golok ke petugas Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat warung kopinya dibubarkan paksa. Tak terima suaminya ditahan, sang istri lantas menangis meraung-raung, meminta petugas menahan dirinya sekalian.

Video ketika sang istri menangis viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun @onemedsos, perempuan tersebut mencoba masuk ke dalam mobil petugas di mana di dalamnya sang suami telah diamankan dan hendak dibawa ke kantor polisi. 

Dari informasi yang beredar, kejadian tersebut di Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kejadian bermula saat petugas mencoba menertibkan warung kopi milik suami-istri tersebut, dengan cara mengangkuti kursi-kursi yang ada di warungnya.

"Jadi itu warung kopi, dia buka siang. Nah terus dia kita tertibkan, dia gak terima makanya acungin golok," kata Kasat Pol PP Kota Bekasi, Abi Hurairoh, Senin (11/5/2020), sesuai caption pada video tersebut.

Sang suami lantas dibawa ke kantor Polsek Bekasi Utara. Namun karena kasihan, kabarnya pria tersebut tidak benar-benar ditahan.

"Kita juga kan gak mau memenjarakan orang. Saya minta di BAP semuanya. Setelah di-BAP saya bisikkin ke penyidiknya gak usah ditahan sebagai shock therapy," kata Abi.

Beragam komentar datang dari netizen yang menonton video tersebut.

"Sabar buk, e gue efek jera tar juga di bebasin.lagi orang lagi PSBB ,bulan puasa lagi kok ya jualan," kata @bellaardani.

"salah lah bapaknya ga taat peraturan, ngacungin golok lagi eet barbar," komentar @enoughjoko.

"udah salah malah nambah masalah pak e pak e ????????????????," tulis @tongkat.sihir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by onemedsos (@onemedsos) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X