Akui Ada Wanita yang Tak Disukainya, Nagita Slavina: Orang Terdekat di Keluarga

- Kamis, 23 April 2020 | 10:42 WIB
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina mengakui bahwa saat ini ada wanita yang tidak disukainya. Hal tersebut diungkapkan oleh Nagita dalam kanal YouTube-nya saat ditanya sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita mengatakan bahwa wanita yang mengusik hidupnya tersebut adalah orang yang dekat dengan keluarganya. Namun, Nagita enggan mengungkapkan nama orang tersebut.

"Ada. Enggak mau disebutin (namanya). Pokoknya ini dulu salah satu orang yang terdekat di keluarga kita. Aku baru tahu aja ternyata jahat banget," kata Nagita.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Nagita bahkan menyebut wanita tersebut orang jahat dan ia tak menyangka setelah mengetahui sifat aslinya.

"Pokoknya dia tadinya ada di sekitar keluarga kita. Aku tuh sampai enggak tahu. Aku pikir dia baik. Belakangan ini aku baru tahu ternyata dia jahat. Jahat banget. Cewek. Ternyata dia sejahat itu. Aku kaget dan tidak menyangka aja," ungkap Nagita.

Nagita juga mengatakan bahwa orang tersebut tak hanya jahat kepadanya, tapi juga ke keluarganya. Dari situ, Nagita menyadari bahwa tidak semua orang itu baik.

"Aku pikir semua orang tuh baik. Aku selalu menganggap semua orang baik sampai aku akhirnya tahu Akhir-akhir ini ternyata dia jahat banget gitu," ujarnya.

Hingga di akhir percakapannya dengan Raffi, Nagita masih enggan menyebutkan ciri-ciri sosok yang telah menjahatinya tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X