Anggota DPRD dari PDIP Ini Siksa Orang Miskin, Cabut Kuku Korban seperti Mafia Preman

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 17:18 WIB
Imam Firmadi (kanan) menyiksa warga miskin bernama Muhammad Jefry Yono. (Ist)
Imam Firmadi (kanan) menyiksa warga miskin bernama Muhammad Jefry Yono. (Ist)

Imam Firmadi, anggota DPRD Labuhan Batu Selatan (Labusel), bertindak layaknya mafia Italia dalam film The Godfather ketika menyiksa Muhammad Jefry Yono, warga miskin yang tinggal di Desa Pinang Damai, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Imam menyiksa Jefry Yono secara perlahan, termasuk mencabut kuku korban sampai copot dari jarinya. Tak cuma itu, dia juga memukuli Yono mulai dari wajah, dada, punggung, perut, hingga kepala.

Seperti diberitakan Antara pada Jumat, 24 Juli 2020, penyiksaan itu dilakukan Imam pada Minggu, 28 Juni lalu.

Kini, Imam telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Labusel. Kader PDIP berusia 28 tahun itu melanggar Pasal 353 ayat 2 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 7 tahun, serta Pasal 170 ayat 2 yang dapat diancam dengan pidana penjara paling lama 9 tahun.

"Kami masih melakukan penyidikan dugaan penganiayaan berat itu untuk perkembangan kasus," kata Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati Rambe.

Dari informasi yang dihimpun, penyiksaan yang dilakukan Imam bermula dari kekesalannya karena Yono meminjam sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya.

Kuasa yang dimilikinya membuat Imam mampu mengajak tiga orang untuk menjemput Yono di sebuah hotel melati yang ada di Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu. Yono, yang bekerja sebagai sopir, dijemput paksa dengan mobil dan dibawa ke daerah Cikampak, Torgamba, Labusel.

Sesampainya di Desa Gapura, Kampung Sawah, Torgamba, Yono dipukuli Iman dan rekan-rekannya dengan menggunakan benda-benda tumpul.

Tak puas memukuli, Imam, yang merupakan lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) di Yogyakarta, juga mencabut kuku kelingking kaki kiri Yono. Nyawa Yono terselamatkan berkat warga yang melihat kejadian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X