Sambut Perayaan Paskah, Jokowi: Di Balik Setiap Kesulitan, Akan Ada Kemudahan

- Jumat, 2 April 2021 | 13:33 WIB
Presiden Jokowi ucapkan selamat hari Jumat Agung. (photo/Instagram/@sekretariat.kabinet)
Presiden Jokowi ucapkan selamat hari Jumat Agung. (photo/Instagram/@sekretariat.kabinet)

Presiden RI, Joko Widodo memberikan ucapan memperingati hari Jumat Agung untuk umat kristiani di seluruh Indonesia. Kepala Negara mengatakan, di balik kesulitan yang dihadapi akan ada kemudahan.

"Di balik setiap kesulitan yang dihadapi umat manusia, di balik setiap pengorbanan, akan ada kemudahan," kata Jokowi dalam akun instagramnya, Jumat (2/3).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

 

Di sisi lain, Wakil Presiden Ma'ruf Amin meminta di momen perayaan Paskah ini, para tokoh agama dapat berperan dan berkontribusi untuk menjaga kerukunan, serta membangun kesatuan dan keutuhan nasional.

"Saya berharap melalui momentum Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama ini, para tokoh agama dapat terus berperan dan berkontribusi dalam upaya ikut menjaga kerukunan antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan nasional," katanya saat memberikan sambutan pada acara Perayaan Paskah Lintas Umat Beragama Tahun 2021 bersama dengan Persekutuan Gereja-Gereja.

Sementara itu, Gereja Katedral Jakarta dijaga aparat TNI-Polri menjelang pelaksanaan rangkaian ibadah Pekan Suci Paskah, Jumat (2/4/2021).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X