Foto Pemakaman Zakiah Aini, Netizen Malah Salfok ke 'Lubang Celengan' Tukang Gali Kubur

- Kamis, 1 April 2021 | 13:43 WIB
Jasad Zakiah Aini dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Jaktim (Istimewa)
Jasad Zakiah Aini dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Jaktim (Istimewa)

Jenazah terduga teroris Zakiah Aini yang melakukan penyerangan di Mabes Polri Jakarta, kini telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Pondok Ranggon Jakarta Timur, Kamis dini hari (1/4/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Dalam salah satu postingan yang beredar di media sosial, tampak proses pemakaman yang dilakukan di malam hari, dan hanya dihadiri oleh orangtua dan kakak Zakiah, serta beberapa petugas pemakaman.

Namun, pada postingan yang diunggah oleh akun Instagram @net2netnews, Kamis (1/4/2021), banyak dari netizen yang salah fokus pada foto prosesi pemakaman tersebut. 

Pasalnya dalam foto tersebut, seorang petugas pemakaman yang mengenakan pakaian dinas dan celana coklat, tampak menungging saat sedang bekerja, hingga memperlihatkan sedikit bagian dalam bokongnya. 

Alhasil, unggahan tersebut pun menuai beragam komentar dari para netizen yang gagal fokus saat prosesi pemakaman Zakiah terduga teroris yang ditembak mati di Mabes Polri, Rabu sore (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

"Fix, salah kameramen," komentar @asyawjyt

"Gagal pokus," komentar @infocianjurutara

"fokus pada celana bapak," komentar @joko.santoso_19

"Miin. Sensoorrr.. Sensoorr... Itu belahan," komentar @aldo_xphotographer

Di samping itu, seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang wanita terekam kamera CCTV saat menerobos Mabes Polri Jakarta. 

Dalam pantauan kamera CCTV, awalnya wanita itu berjalan dari arah gerbang masuk Mabes Polri ke pos jaga polisi. Ia berjalan sambil membawa bungkusan kuning berbentuk persegi yang dipegangnya di tangan sebelah kiri. 

Tak lama kemudian, begitu wanita itu sampai di pos jaga polisi, tiba-tiba ia mengeluarkan senjata api yang diselipkannya di balik bungkusan kuning itu dan mengacungkannya ke arah polisi. 

Wanita bercadar itu tampak mengarahkan senjata tersebut ke para polisi yang sedang berjaga di pos jaga. Beberapa polisi yang meliha aksi wanita itu pun lantas berusaha menghindar dan bersembunyi.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X