Kabar Terbaru Bocah yang Disiksa Ibu & Ayah Tirinya, Begini Kondisinya

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 11:45 WIB
Kabar terbaru bocah yang disiksa ibu dan ayah tirinya. (Instagram/@bredaputriii)
Kabar terbaru bocah yang disiksa ibu dan ayah tirinya. (Instagram/@bredaputriii)

Kabar bocah perempuan berinisial L (5) yang dibuang oleh ibu dan ayahnya kini semakin membaik. Salah seorang netizen bernama Siti Brenda Putri (@brendaputriii) melalui Indozone Netizen Jurnalism mengirimkan kabar terbaru dari bocah tersebut.

Siti mengatakan bahwa Bocah itu saat ini dalam masa penyembuhan. Ia mengatakan bocah tersebut saat ini sudah bersama datunya.

"Ela korban yang dipukuli oleh ibunya dan ayah tirinya sekarang bersama datu nya" ujar Siti melalui Indozone Netizen Jurnalism.

-
Kabar terbaru bocah yang disiksa ibu dan ayah tirinya. (Instagram/@bredaputriii)

Dalam beberapa gambar dan video yang dikirimnya terlihat bocah 5 tahun itu dikerumini warga yang menjenguk. Mereka ingin melihat kondisi dan memberikan semangat kepada bocah itu.

Siti juga memperlihatkan gambar ketika bocah itu diberi hadiah berupa boneka.

"Ela seneng bnget dikasih boneka sama mba nya" ujarnya.

-
Bocah yang disiksa ibunya diberi hadiah boneka. (Instagram/@brendaputriii)

Sebelumnya viral kabar bocah perempuan berinisial L (5) yang dibuang oleh ibu kandungnya yang kini menikah lagi dengan lelaki lain.

Bukan hanya dibuang, L juga mengalami penyiksaan sadis yang dilakukan ibunya sendiri. Tangan kirinya cidera dan dibalut kain putih karena dipatahkan oleh ibunya. Tak hanya itu, wajah bocah malang ini juga babak belur seolah habis dipukuli.

Pengakuan L ini kemudian beredar dan membuat heboh di media sosial. Dari informasi yang terhimpun, L berasal dari Desa Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Dan kini, Yati sang ibu kandung yang tega membuang puterinya itu telah ditangkap pihak kepolisian di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Yuk, beritakan peristiwa yang terjadi disekitarmu dengan mengirimkannya kepada kami via DM Instagram @indozone.id atau ke email redaksi@indozone.id! #IndozoneNetizenJournalism

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X