Gegara Video Syur Viral, Netizen Serbu Instagram Gisel Cari Tahi Lalat hingga Kimono Hijau

- Sabtu, 7 November 2020 | 16:19 WIB
Netizen serbu Instagram Gisella Anastasia usai video syur viral. (Instagram/@mak_inpoh)
Netizen serbu Instagram Gisella Anastasia usai video syur viral. (Instagram/@mak_inpoh)

Video syur mirip Gisella Anastasia membuat netizen penasaran. Bahkan, mereka sampai menyerbu Instagram Gisel, karena ingin tahu apakah ada kemiripan mulai dari baju kimono berwarna hijau hingga tahi lalat.

Netizen merasa penasaran terkait sosok wanita dalam video adegan ranjang yang mirip Gisel. Apalagi, hingga Sabtu (7/11/2020), Gisel belum juga memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait beredarnya video tersebut.

Beberapa hal yang membuat netizen penasaran adalah baju kimono berwarna hijau yang dipakai wanita mirip Gisel dalam video adegan ranjang dan tahi lalat.

Mereka pun menemukan postingan lawas Gisel tepatnya pada 6 Maret 2019 saat menggunakan baju berwarna hijau yang diduga mirip dengan pemeran wanita dalam video syur viral tersebut.

"Salah satu cara darurat buat ngecek makeup dan rambut di mobil kl lg gelap tapi buru buru harus turun.. pake flash hp! Siapa yg suka kyk gini jugaaa? Tp pas mau hapus kok sayang sayang, posting aja lah walau muka nampak sedikit tirus dari yg sebenarnya krna kamera depan selalu menghibur. Selamat pagi semuaaaaaaa," tulis Gisel pada unggahan tersebut.

Netizen pun tak mudah menemukan postingan Gisel saat mengenakan baju bernuansa warna hijau itu. Mereka harus scroll jauh ke bawah saat masuk ke akun Instagram milik Gisel.

"Waaaaaahhh ternyattaaa bukan Gue sendiri yang Jauuh Jauhh mundurrrrrr ke belakanggg akhirnyaaaaaaaaa kumenemukan juga postingan ini #garagaraakungosipnieguekemari," komentar 
@aryanthi_ledjap.

-
Netizen serbu Instagram Gisella Anastasia usai video syur viral. (Instagram/@gisel_la)

Bahkan, dalam postingan Instagram @mak_inpoh ada netizen yang membandingkan pemeran video syur mirip Gisel itu dengan mantan istri Gading Marten tersebut.

"Kok tiba-tiba filing gw makin yakin ya," kicau Om Joker dalam postingan @mak_inpoh.

Dalam postingan itu memperlihatkan adanya dua wajah antara wanita yang mirip Gisel dengan Gisel yang asli. Ada tanda lingkaran di dekat hidung dan bibir yang diyakini sebagai tahi lalat.

-
Netizen serbu Instagram Gisella Anastasia usai video syur viral. (Instagram/@mak_inpoh)

Sedangkan di foto bawahnya tampak soal baju kimono berwarna hijau pemeran wanita dalam video adegan ranjang itu dianggap mirip dengan baju yang pernah dipake Gisel yang pernah diposting di Instagram.

Sedangkan slide kedua dari postingan @mak_inpoh memperlihatkan adanya obrolan antara Gading Marten dengan Iwa K soal keikhlasan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X