Wanita Ini Hampir Mati karena Kekasihnya Terbakar Cemburu & Tusuk Punggungnya Pakai Parang

- Selasa, 9 Februari 2021 | 18:07 WIB
Wanita yang ditusuk oleh kekasihnya karena cemburu. (Photo/Mirror)
Wanita yang ditusuk oleh kekasihnya karena cemburu. (Photo/Mirror)

Seorang wanita bernama Chelsey Morris (21) merasa takut dan mengaku dirinya akan mati setelah pacarnya, Ryan Abbott (28) menusuk punggungnya dengan pisau karena terlalu cemburu.

Dilansir dari Mirror, Selasa (9/2/2021), Ryan diketahui cemburu dan menusuk Morris dari belakang serta mencoba menusuk kepalanya. Namun, Morris dengan spontan mengangkat lengannya dan tangannya sempat terkena sayatan dari kekasihnya itu.

Morris merasa seperti "sandera" dan memohon agar dia dilepaskannya hingga akhirnya ia berhasil melarikan diri ke luar rumah dan terus menjerit minta tolong di jalan. Setelah itu, Ryan dijatuhi hukuman 4 tahun penjara setelah mengakui telah melukai, menindas, menusuk kekasihnya itu.

-
Chelsey Morris (21) dan kekasihnya, Ryan Abbott (28). (Photo/Mirror)

Dia dijatuhi hukuman di Pengadilan Mahkota Liverpool pada Juni 2020 menyusul insiden pada Maret 2020. Sementara Morris mengaku dirinya terkejut dengan apa yang dilakukan kekasihnya.

Baca juga: Potret Terminal Blok M Jakarta Tahun 1971, Netizen Salfok ke Bus: Lebih Keren yang Dulu

"Ketika dia menikam saya, rasa sakitnya luar biasa. Sejujurnya saya berpikir: 'Ini dia - saya akan mati. Dia lari ke jalan dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan," ungkapnya.

"Saya takut pergi ke pengadilan dan menghadapinya, tetapi saya sangat bangga pada diri saya sendiri karena melakukannya," tambah dia.

-
Chelsey Morris (21) ditusuk. (Photo/Mirror)

Diketahui, mereka telah menjalin hubungan sejak 2017 dan semua dimulai dengan awal yang baik. Tetapi, Ryan mulai menunjukkan sisi negatifnya setelah hubungan mereka berjalan lebih jauh.

"Dia selalu cukup protektif - dia tidak suka pergi ke tempat-tempat di mana orang lain mungkin melihatku. Pada akhirnya lebih mudah untuk tetap tinggal daripada berdebat, jadi saya kehilangan kontak dengan banyak teman," kata dia.

"Dia memiliki hubungan yang sulit dengan narkoba tetapi saya berusaha untuk tidak melakukannya - saya mencoba untuk melihat yang terbaik dalam dirinya. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya di flatnya dan itu menjadi sangat sepi," sambungnya.

-
Chelsey Morris (21) ditusuk. (Photo/Mirror)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X