Menguak 8 Fakta Kematian Sushant Singh Rajput, Aktor yang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

- Senin, 15 Juni 2020 | 12:42 WIB
Sushant Singh Rajput. (instagram/@sushantsinghrajput)
Sushant Singh Rajput. (instagram/@sushantsinghrajput)

Industri perfilman Bollywood, tengya berduka atas kepergian Sushant Singh Rajput. Bintang serial India, Archana Mencari Cinta ini meninggal pada Minggu (14/6/2020).

Ia mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, di Mumbai. Dilansir dari Times of India, polisi tengah menyelidiki kasus gantung diri yang dilakukan oleh Sushant.

"Sushant Singh Rajput melakukan bunuh diri. Kepolisian Mumbai sedang melakukan penyelidikan. Belum ditemukan surat kematian bunuh diri," kata perwakilan kepolisian Mumbai Pranay Ashok.

Dalam keterangan resminya, tim Sushant memint para fans untuk mendoakan dan mengenang karyanya.

"Menyakitkan untuk mengabarkan bahwa Sushant Singh Rajput sudah tak lagi bersama dengan kita. Kami memohon para fans mendoakannya dan mengenang karyanya semasa hidup. Kami mohon media memberi kami privasi di masa berkabung," ujar tim Sushant.

Nah, berikut ini fakta tentang kematian Sushant, yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

1. Gantung diri

-
Sushant Singh Rajput. (instagram/@sushantsinghrajput)

Belum juga hilang duka publik atas kepergian Irrfan Khan dan Rishi Kapoor, kini industri Bollywood kembali dibuat sedih dengan kepergian Sushant Singh Rajput.

Sushant nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, di langit-langit kamarnya, di Mumbai pada Minggu (14/6/2020).

2. Tak ditemukan catatan 

-
Sushant Singh Rajput. (instagram/@sushantsinghrajput)

Pihak kepolisian Mumbai, membenarkan bahwa Sushant meninggal dengan cara gantung diri di rumahnya. Namun, dalam penyelidikan awal, polisi tidak menemukan catatan kematian Sushant.

3. Sushant diduga depresi

-
Sushant Singh Rajput. (instagram/@sushantsinghrajput)

Dilansir dari Times Now, Sushant gantung diri diduga karena depresi dengan hidupnya. Kabar itu terungkap, saat polisi menemukan surat-surat dan pil anti depresi di rumah Sushant.

"Polisi akan menghubungi dokter Rajput dan meminta pernyataannya untuk mengetahui jenis obat apa yang dia pakai dan masalah apa yang dia hadapi," ungkap pihak kepolisian.

4. Mantan manager meninggal terlebih dahulu

-
Disha Salian, manager Sushant. (instagram/@fukravarun)

Kepergian Sushant terjadi setelah sang mantan manager, Disha Salian yang meninggal terlebih dahulu dengan cara melompat dari lantai 14, di sebuah gedung di Mumbai pada 8 Juni 2020.

Disha sempat dilarikan ke rumah sakit, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ketika melakukan aksi bunuh diri itu, Disha diketahui bersama dengan tunangannya.

5. Foto terakhir dengan pacar

-
Foto terakhir Sushant dengan pacarnya. (gulftoday)

Seiring dengan kabar duka atas kepergian Sushant, beredar foto kebersamaan Sushant dengan Rhea Chakraborty, yang disebut-sebut sebagai pacar Sushant.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X