Merinding, Naik Kereta dari Stasiun Manggarai Tengah Malam, Pria Ini Alami Kejadian Mistis

- Jumat, 26 Juni 2020 | 14:36 WIB
Seorang pria alami kejadian mistis saat hendak naik KRL di Stasiun Manggarai (Tiktok)
Seorang pria alami kejadian mistis saat hendak naik KRL di Stasiun Manggarai (Tiktok)

Sebuah video Tiktok mengisahkan perjalanan seorang pria yang hendak ke rumah pamannya di daerah Bogor, Jawa Barat. Ia mengunakan moda transportasi kereta rel listrik (KRL) dari Stasiun Manggarai, Jakarta pada pukul 23.00 WIB.

Ia menunggu satu jam namun tidak ada satupun kereta yang datang. Setelah menunggu, akhirnya ada kereta tujuan Bogor yang datang, ia pun langsung masuk ke dalam kereta.

"Aku lihat disekitaran kereta tidak ada satu pun orang di dalamnya kecuali aku sendirian, tapi aku sudah biasa dan gak ada takut sedikitpun tapi agak merinding," kata pemilik akun Tiktok @dani01081999 itu dalam videonya.

Saat perjalanan, ia pun ketiduran dan terbangun karena kaget mendengar suara tangisan dan suara orang bergemuruh serta suara dentuman yang keras seperti petasan.

Baca juga: Video Detik-detik Pedagang Bakso Ludahi Mangkuk Pembeli Diamankan Polisi

"Dan aku lihat disekitaran kereta masih berjalan padahal sudah jam 3, aku ga mikir panjang karena ngantuk banget," tuturnya.

Keesokan paginya, lanjut dia, jam sudah menunjukan pukul 07.00 WIB dan ia terbangun dengan kondisi kereta yang sudah ramai. Ia baru menyadari ternyata dirinya tertidur di kursi tunggu. Ia pun langsung menghampiri petugas KRL dan bertanya ini di stasiun mana. Petugas menjawab 'ini manggarai mas'.

"Masa sih pak, saya semalam naik arah bogor kok malah ketiduran disini," katanya kepada petugas KRL.

"Mungkin semalam mas naik kereta hantu soalnya disini pernah kejadian juga seperti yang mas alamin saat ini," tutur si petugas KRL.

Video Tiktok tersebut mendapat 25.300 likes dari pengguna aplikasi tersebut dan ratusan netizen ikut berkomentar. Beberapa netizen mengaku pernah mengalami hal serupa. Bahkan konon Stasiun Manggarai memang dikenal horor.

Baca juga: Pedagang Bakso Ludahi Mangkuk Pembeli, Ini Jampe-jampe yang Dibaca

"Pernah sama... dari depok ke manggarai tapi ternyata yg gue naikin kereta hantu .. satpam blg gue jalan di rel kereta dan kereta udah ga ada jam segitu," kata seorang netizen.

"Rumah saya deket stasiun manggarai, emang benar dulu sering ada kereta hantu di atas jam 12, tapi sekarang udah aman ko," timpal yang lain.

"Saya pernah naik krl dari manggarai tujuan bekasi digerbong tempat saya duduk hanya 2 penumpang tapi saya melihat ada byk penumpang dgn muka pada pucet," tutur netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X