Bu Kades Akhirnya Dipolisikan, Ternyata Sudah 3 Kali Kepergok Suami Main Sama Berondongnya

- Rabu, 24 Maret 2021 | 14:00 WIB
Salam (kiri), Rini Kusmayati (tengah), dan Eko Martono (kanan). (ist)
Salam (kiri), Rini Kusmayati (tengah), dan Eko Martono (kanan). (ist)

Fakta baru mengenai kasus perselingkuhan Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmayati (38 tahun) dengan stafnya yang bernama Salam (35 tahun) terus tersingkap.

Teranyar, diketahui bahwa ternyata bukan cuma sekali Bu Kades Rini dipergoki selingkuh oleh suaminya, melainkan tiga kali.

Hal itu membuat sang suami, Eko Martono kini telah kehilangan kesabaran.

Akhirnya, setelah tiga penggeberekan yang menggemparkan itu, Eko pun melaporkan istrinya dan Salam ke Polres Pasuruan Kota, dengan tuduhan perzinahan. 

Eko datang bersama dua orang penasihat hukumnya pada Rabu pagi (24/3/2021) sekitar pukul 9.30 WIB.

Menurut penasihat hukumnya, Eko telah menyiapkan sejumlah barang bukti selama tiga hari belakangan sebelum akhirnya melapor hari ini.

Rumah tangga Eko dan Rini memang sudah tidak harmonis sejak beberapa waktu terakhir, sebelum akhirnya Rini dipergoki berduaan di dalam rumah Salam dalam keadaan tanpa busana.

Bahkan, Rini dan Eko sedang dalam proses bercerai. 

Sementara itu, Salam sendiri tengah berada di Kantor Polres Pasuruan Kota. Ia dititipkan oleh pihak Polsek Nguling. Ia berada di sana untuk mengamankan diri dari amarah warga.

Penampakan wajah Salam yang lebih jelas saat ini beredar di YouTube. Pada sebuah video, pelipis sebelah kiri Salam tampak dibalut dengan plaster. Wajahnya terlihat cemberut. Ia memakai kaos berkerah dengan kancing terbuka. Ia memiliki cambang yang menyatu dengan brewoknya.

Sebelum digerebek berduaan dengan Rini di dalam rumahnya dalam kondisi tanpa busana, Salam mengaku sempat ditelepon terlebih dahulu oleh Rini.

-
Salam (35 tahun), pria yang diduga selingkuhan Bu Kades Wotgalih, Rini Kusmayati. (YouTube)

Saat teleponan dengan Salam, Rini berada di jalan.

"Sebetulnya salah paham itu. Sebetulnya gak gitu. Cuma, kebetulan Bu Rini nelpon, terus ngobrol di pinggir jalan," katanya.

Saat ditanya apakah dia berpacaran dengan Rini, Salam membantah.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X