Sedih, Pengantin Ini Ijab Kabul di Samping Jenazah Sang Ibunda

- Kamis, 18 Juli 2019 | 11:24 WIB
Facebook/ Desliwanti
Facebook/ Desliwanti

Pernikahan merupakan salah satu momen bahagia. Kehadiran keluarga terutama orangtua menjadi hal yang paling dinantikan oleh kedua mempelai. Namun, tidak semua orang bisa merasakan momen bahagia tersebut, salah satunya seperti pengantin asal Palembang ini.

Sang ibu meninggal dunia tepat di hari ia akan melaksanakan ijab kabul. Hingga akhirnya, mereka pun terpaksa melakukan ijab kabul tepat disamping jenazah sang ibunda. Kisah sedih ini dibagikan oleh sebuah akun Facebook bernama Desliwanti.

"Ijab qabul disamping jenazah ummi tercinta. "Bahagia dengan deraian air mata" Semoga tabah dan bahagia Nak," tulis Desliwanti di akun Facebooknya.

Desliwanti juga mengungkapkan bahwa sebelumnya ibu dari salah satu pengantin itu sakit tak lama sebelum pernikahan anaknya. Tapi, Jumat lalu, hari dimana ijab kabul akan dilaksanakan, sang ibu dikabarkan meninggal dunia tepat tiga jam sebelum ijab kabul berlangsung.

Jenazah pun kemudian dibawa ke acara pernikahan. Kedua mempelai kemudian mencium sang ibu untuk yang terakhir kalinya. Ini menjadi momen membahagiakan sekaligus mengharukan bagi kedua keluarga mempelai tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X