Polisi Buru Dokter Pemasok Obat Lucinta Luna

- Jumat, 14 Februari 2020 | 16:18 WIB
Lucinta Luna dan Ilustrasi narkoba (kiri: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto, kanan: Unsplash/@sharonmccutcheon)
Lucinta Luna dan Ilustrasi narkoba (kiri: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto, kanan: Unsplash/@sharonmccutcheon)

Penyidikan kasus Narkoba yang menjerat selebriti Lucinta Luna terus berlanjut, pasca kepolisian mengamankan pemasok obat untuk arti tersebut, setelah didalami pemasok berinisial IF atau FLO ini mendapat barang tersebut dari resep seorang dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, telah menyatkaan pihaknya telah mengamankan pemasok obat jenis Riklona yang dikonsumsi Lucinta Luna berinisial IF atau FLO.

"Karena setelah pengembangan dari mana dapat obat Riklona, kita berhasil mengamankan seseorang inisial IF alias FLO.  Dari hasil pemeriksaan betul obat yang didapat itu dari IF alias FLO," ucapnya saat dihubungi Indozone, Jum'at, (14/2/2020).

Yusri mengatakan pasca pendalaman pada FLO, dia mengaku mendapatkan Riklona dari resep dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"FLO itu kita dalami mengakunya ini (Riklona) adalah resep dari dokter salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta," jelasnya.

Kepolisian, sambungnya, sudah melakukan pemanggilan terhadap dokter tersebut. Yusri mengatakan saat dipanggil nanti akan turut serta diminta penjelasan. Kepolisian enggan membeberkan siapa dokter yang terlibat kasus Lucinta Luna.

"Kita perlu keterangan ahli dari dokter, ini masih kita dalami karena bukan satu merek ini aja yang sering digunakan yang memang obat yang diracik," ungkapnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X