Sebelum Meninggal, Mbak You Pernah Ramalkan Kapan Kematiannya Sendiri: Karena Sakit

- Jumat, 2 Juli 2021 | 13:52 WIB
Mbak You ramal kematiannya sendiri sebelum meninggal (YouTube/Denny Darko)
Mbak You ramal kematiannya sendiri sebelum meninggal (YouTube/Denny Darko)

Paranormal Mbak You pernah meramalkan kapan kematiannya yang diungkap pada tahun 2020 lalu sebelum meninggal dunia pada Kamis (01/07/2021).

Hal itu diungkapkan Mbak You melalui video wawancaranya yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko pada 28 Maret 2020 lalu. 

Dalam video tersebut, Denny menanyakan apakah Mbak You mengetahui kapan ia meninggal dunia. 

"Mbak You tahu kapan mbak meninggal," tanya Denny, seperti dikutip Indozone, Jum'at (2/7/2021).

Dalam video itu Mbak You tampak memberikan tanggal kapan ia akan meninggal dunia ke Denny, namun disensor. Mbak You juga menjelaskan bahwa ia meninggal dunia karena sakit

"Jadi karena sakit," kata Mbak You.

Tak hanya itu, Denny yang penasaran dengan bagaimana terawangan Mbak You pada dirinya sendiri pun meminta Mbak You menjelaskan. 

"Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit," jelas Mbak You.

Setelah itu, ia pun berdoa dan membaca surah Alquran  agar firasat tersebut tidak sampai terjadi dan meminta doa kepada ibunya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, paranormal Mbak You dikabarkan meninggal dunia di RS Premier Bintaro pada Kamis (01/07/2021).

"Gue konfirmasi mbak you betul meninggal barusan, di RS Premier Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X