Kampung Narkoba di Tangga Buntung Palembang Kembali Digerebek, Polisi Tangkap 6 Orang

- Minggu, 20 Juni 2021 | 15:41 WIB
Polisi kembali menggerebek kampung narkoba di Tangga Buntung Palembang (Instagram/palembang.terciduk)
Polisi kembali menggerebek kampung narkoba di Tangga Buntung Palembang (Instagram/palembang.terciduk)

Tim gabungan Sat Narkoba Polrestabes Palembang bersama dengan Brimob Polda Sumsel kembali menggerebek kampung narkoba yang ada di kawasan Tangga Buntung, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (20/6/2021). 

Dengan pakaian dan peralatan lengkap, polisi tampak menggerebek salah satu rumah warga di kawasan yang memang terkenal dengan kampung narkoba itu.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil menangkap 6 orang pemakai narkoba yang terdiri dari 5 pria dan 1 wanita. Keenamnya lalu diamankan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Tak hanya itu, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa 1,8 gram sabu-sabu, pirek 64 buah, dan pirek sudah terpakai 7 buah, korek api 111, jarum suntik 7 buah.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi membenarkan kejadian tersebut dengan mengatakan jika pihaknya kembali menyisir kampung narkoba Tangga Buntung itu untuk membersihkan masyarakat dari pengedar narkoba pemakai maupun bandar. 

"Tujuan ini sendiri untuk menetralisasi lokasi, supaya bersih dari narkoba," kata Andi, seperti dikutip Indozone, Minggu (20/6/2021).


 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X