Pembunuh Wanita Bugil di Hotel Jakpus Ditangkap Polisi, Ini Sosok Pelaku

- Minggu, 30 Mei 2021 | 08:49 WIB
Ilustrasi mayat (ANTARA)
Ilustrasi mayat (ANTARA)

Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Ida Wasila Anata (IWA) yang ditemukan tewas tanpa busana atau bugil di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Adapun pelakunya adalah berinisial AA (24).

Hal tersebut Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Paksi Eka Saputra. Dia mengatakan, sosok AA merupakan seorang petugas keamanan di salah satu bank swasta di Ibu Kota. Kemudian AA ditangkap di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

"Pekerjaan security bank swasta. (Saat ditangkap) Tersangka langsung mengakui perbuatannya," ujar Paksi kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

BACA JUGA: Wanita Bugil di Hotel Menteng Tewas Dibunuh, Barang Berharga Juga Raib

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, saat ini AA telah berada di Mapolrestro Jakarta Pusat.

Kini penyidik sedang dimintai keterangan secara intensif kepada AA pasca diamankan lantaran diduga membunuh IWA.

"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan di Polres Jakpus," ucap Arsya.

Seperti diketahui, jasad wanita tanpa busana berinisial IWA (31) ditemukan di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Temuan ini bermula pada 26 Mei 2021 saat rekan korban menghubungi korban via telepon namun tidak direspon.

Rekan korban pun meminta bantuan pihak hotel untuk mengecek kamar korban. Setelah dicek, korban ditemukan tewas dalam keadaan bugil dan ditemukan alat kontrasepsi berupa kondom di kamar tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X