Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Meninggal Dunia di Depan Toko, Cek Faktanya

- Senin, 10 Januari 2022 | 13:57 WIB
Ilustrasi mayat. (Istimewa)
Ilustrasi mayat. (Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan pengamen berkostum badut yang ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Salah satu yang membagikan video itu adalah akun Instagram @merekamjakarta. Terlihat pada video itu, sesosok badut tergeletak di depan pelataran toko.

"Seorang pengamen badut meninggal dunia di pelataran sebuah toko di Jalan Dr. KRT Radjiman Widyoningrat tepatnya diseberang toko Eiger, Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (9/1/2022) sore. Saat diperiksa, kening korban ditemukan berdarah," tulis akun @merekamjakarta dalam postingannya seperti dilihat Senin, (10/1/2022).

Baca juga: Diperiksa Polisi Kasus ‘Allahmu Lemah’, Ferdinand Hutahaean Ngaku Punya Riwayat Sakit

 

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cakung Kompol Satria membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun, dia membantah jika ada luka di bagian kepala korban.

"Iya betul (ditemukan jasad pengamen badut)," kata Satria saat dihubungi Indozone.

Berdasarkan hasil pengecekan polisi, Satria menyebut pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, untuk penyebab kematian korban, pihaknya masih menunggu hasil pengecekan medis.

"Ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (penyebab kematian korban) masih menunggu dari RSCM," ujar Satria.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X