Suasana Pemukiman Padat Penduduk di Cipete Pasca Kebakaran yang Hanguskan 13 Rumah

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 18:58 WIB
Suasana pasca kebakaran di Cipete. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)
Suasana pasca kebakaran di Cipete. (Photo/Instagram/@merekamjakarta)

Sebelumnya terjadi kebakaran di kawasan padat penduduk di Jalan KH Naim III RT 001 RW 010, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (29/8/2021) pagi.

Berdasarkan keterangan yang ada, api diduga berasal dari korsleting listrik. Dari keterangan pihak pemadam kebakaran dan kepolisian, korsleting listrik menyebabkan 13 rumah kontrakan terbakar.

Di samping itu, beredar video yang memperlihatkan suasana pasca kebakaran di lokasi tersebut. Puing-puing dan barang-barang sisa-sisa kebakaran tampak hangus.

Baca juga: Viral! Pemuda Ini Rawat Kuburan Orang Tuanya di Depan Halaman Rumah, Netizen Terharu

"Suasana pemukiman padat penduduk di Jalan Haji Tholib Gang Haji Muhid, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pasca-terbakar pada Senin (30/8/2021) sekitar pukul 17.00 WIB," tulis keterangan unggahan akun Instagram @merekamjakarta.

"Puing-puing dan barang-barang sisa-sisa kebakaran teronggok di sejumlah sudut lokasi kebakaran. Kebakaran pada Minggu (29/8/2021) pukul 08.15 WIB menghanguskan 13 rumah kontrakan dan menyebabkan satu orang luka bakar," tambah keterangan.

Ramai netizen yang kemudian mengirimkan doa agar para korban bisa mendapatkan rumah baru kembali. Tak hanya itu, banyak juga netizen yang ikut melakukan galang dana kepada korban kebakaran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X