Dr Richard Lee Dijemput Paksa Polisi di Palembang, Istrinya Menangis: Dia Bukan Teroris!

- Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:24 WIB
Dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)
Dr Richard Lee. (Instagram/@dr.richard_lee)

Dr Richard Lee baru-baru ini dikabarkan telah dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang, Sumatera Selatan. Hal tersebut tampak dari Story Instagram yang dibagikan oleh sang istri, Reni Effendi.

Dalam video yang dibagikan tersebut, tampak istri Dokter Richard menangis histeris dan menarik-narik tangan suaminya yang sedang diamankan oleh pihak kepolisian.

"Jangan ditangkap! Nanti dulu pak, jangan dulu, suami saya ditangkap alasannya apa? Kenapa pak? Bapak nggak jelasin," ujar Reni Effendi berteriak histeris.

Selain istrinya yang menangis histeris, Dr Richard pun tampak panik saat dirinya dibopong oleh tim Kepolisian Kota Palembang. Ia sempat beralasan ingin pergi ke toilet dan berusaha untuk melepaskan penarikan paksa tersebut.

"Tolong, saya mau ke toilet," teriak Dr Richard Lee.

Selain mengunggah video penangkapan suaminya tersebut, istri Dr Richard pun membuat unggahan di Instagram Storynya dengan kesal.

Tampak istri Dr Richard mempertanyakan atas dugaan apa suaminya ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia bahkan menuliskan suaminya seperti diperlakukan seakan melakukan tindak teroris dan kriminal yang merugikan banyak orang.

"Suami saya di tangkap paksa oleh polisi, emang hukum begini ya asal main tangkap paksa saja, suami saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris????" tulis istri Dr Richard.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X