Tangan Kiri Tersayat, Pria Berseragam Transjakarta Bersimbah Darah

- Rabu, 18 September 2019 | 12:13 WIB
Ilustrasi percobaan bunuh diri. (Pexels.com)
Ilustrasi percobaan bunuh diri. (Pexels.com)

Pria berseragam Transjakarta ditemukan bersimbah darah di perlintasan kereta api Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (18/9) pagi.

Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Timur (Jaktim) menduga yang bersangkutan mencoba untuk bunuh diri. Namun, upayanya itu gagal.

"Korban terluka sayatan di bagian tangan kiri. Sepertinya dia mengiris urat nadi tangannya dengan pisau cutter," ujar Kepala Satuan Serse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Metro Jaktim AKBP Hery Purnomo.

Polisi menemukan pisau yang diduga digunakan pria tersebut untuk bunuh diri di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, polisi juga mengamankan tas berisi sejumlah berkas surat rekapan laporan transaksi penjualan Bus Rapid Transit (BRT) Jak Lingko Transjakarta.

Saat ini, pria yang belum diketahui identitasnya itu, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangukusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Meski sudah sadar, pria tersebut belum bisa diajak berkomunikasi. 

"Korban menggunakan seragam dengan logo Transjakarta. Tak ada tanda kartu identitas di tubuh korban," kata Hery.

Saat ini, polisi telah memanggil pihak Transjakarta untuk mengonfirmasi apakah pria tersebut benar merupakan pegawai mereka. Aparat juga masih mendalami kejadian ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X