Ayah Emil Dardak Meninggal Dunia, AHY Sampaikan Duka Mendalam

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 19:36 WIB
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak (kiri), Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak meninggal dunia (kanan). (Instagram/@emildardak)
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak (kiri), Hermanto Dardak, ayah Emil Dardak meninggal dunia (kanan). (Instagram/@emildardak)

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ayah dari Wakil Gubernur Jawa Timur dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Timur Emil Dardak, yakni Hermanto Dardak.

AHY mendoakan agar mendiang mendapatkan tempat terbaik di sisi-NYA, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diampunkan dosa-dosanya.

“Semoga Emil Dardak beserta keluarga besar diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ini,” ucapnya, Sabtu (20/8/2022).

Diketahui, Hermanto Dardak meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas hari Sabtu, 20 Agustus 2022, sekitar pukul 03.25 WIB, di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341+400, Jawa Tengah.

Mobil jenazah saat ini dalam perjalanan menuju rumah duka di Jakarta. Diperkirakan tiba di rumah duka di Jalan Swakarsa V No. 28, Komp. Bina Marga II, Jakart Timur pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Duka Pilu Emil Dardak Ayahnya Meninggal Kecelakaan: Selamat Tinggal Inspirasi Hidupku

Sebelumnya, berdasarkan data, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang ditumpangi oleh ayah Emil Dardak itu menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta yang melaju dilajur 2 dengan kecepatan 100Km/Jam.

Sesampainya di TKP supir dari ayah Emil Dardak tersebut mengalami mengantuk, sehingga menabrak bagian belakang Truk Hino dengan nomor polisi K.1909.BH yang berada di depanya.

“Posisi akhir Innova berada diantara di lajur 2 dan lajur 1 berdiri normal menghadap ke selatan mengalami kerusakan berat dibagian depan dan samping kiri,” tulis Iqbal, Sabtu (20/8/2022).

“Posisi akhir Truk Hino berdiri normal berada di bahu luar mengalami kerusakan ringan dibagian belakang,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X