Anies Capres dari NasDem, Prabowo Siap Menghadapi: Rakyat akan Pilih

- Minggu, 5 Maret 2023 | 17:03 WIB
Prabowo Subianto. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Prabowo Subianto. (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menegaskan sangat menghormati keputusan yang dilakukan oleh Partai NasDem perihal koalisi ataupun pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024 mendatang.

"Kita sudah sepakat, kita akan menghormati keputusan politik masing-masing, kita masing-masing akan menghormati apapun keputusan politik pak Surya dengan NasDem," ujar Prabowo usai bertemu dengan Surya Paloh di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/3/2023).

Baca Juga: Bertemu dengan Surya Paloh, Prabowo: Kita Hormati Keputusan Politik Masing-masing

Begitu juga dengan langkah mereka mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) di Pilpres 2024 mendatang.

"Kalaupun Anies sudah jadi keputusan politik NasDem, kita hormati, ya sudah hadapi. Rakyat yang akan pilih," beber Prabowo.

Baca Juga: Surya Paloh Yakin Pemilu 2024 Bakal Berlangsung Bersahabat, Tidak Mencekam

-
Prabowo Subianto dan Surya Paloh bertemu. (Istimewa)

Lebih jauh, Menteri Pertahan ini berujar meski ada perbedaan pandangan politik baik itu koalisi hingga capres-cawapres, akan tetap menjalin komunikasi dengan Partai NasDem.

"Kita bertekad melakukan komunikasi yang lebih intensif," bebernya.

-
Anies Baswedan. (ANTARA FOTO)

 

NasDem Usung Anies

Diketahui Partai NasDem telah mengusung alias mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden 2024. Setelah NasDem, PKS dan Demokrat juga mendeklarasikan Anies sebagai capres.

Sementara itu, Partai Gerindra menegaskan sudah mengusung Prabowo sebagai calon presiden. Gerindra juga sudah melakukan koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X