Dikunjungi Mahathir Mohamad, Surya Paloh Ungkap Sudah Bersahabat 40 Tahun

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:40 WIB
Ketum NasDem Surya Paloh (kiri) dan Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad (kanan). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketum NasDem Surya Paloh (kiri) dan Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad (kanan). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Adapun pertemuan itu dilakukan di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, kehadiran Mahathir ke Indonesia adalah dalam rangka memenuhi undangan hadir di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai NasDem. 

"Yang kita muliakan Mahathir Mohamad kali ini melakukan kunjungan persahabatan guna memenuhi undangan Partai NasDem untuk spesial akan memberikan kuliah umum beliau pada event Rakernas NasDem hari ini," kata Surya di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (17/6/2022).

Surya mengharapkan dengan nantinya Mahatir memberikan kuliah umum kepada para kader bisa memberikan spirit, motovasi. Dengan demikian para kader pun terpacu dengan apa yang disampaikannya.

Lebih lanjut Surya mengaku sudah sudah bersahabat dengan Mahathir selama 40 tahun. Hubungan persahabatan pun berlangsung baik sampai sekarang ini.

"Kita berterima kasih untuk kunjungan persahabatan, di mana saya pribadi berhubungan dan mengenal beliau lebih dari 40 tahun yang lalu," ucap Surya.

Sementara Mahathir menyatakan dirinya sangat senag bisa berjumpa dengan Surya Paloh. Dia juga memuji kemajuan Partai NasDem dan Indonesia yang berkembang dengan pesat.

"Saya sangat bersyukur dapat berjumpa dengan kawan lama dan melihat kemajuan yang tercapai oleh Indonesia," ungkap Mahathir.

Mahathir harap pertemuannya dengan Surya Paloh bisa terus memperkuat persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia.

"Walaupun saya tidak punya waktu banyak, tapi kita harap (pertemuan ini) dapat menyumbang persahabatan antara Indonesia dengan Malaysia," tandasnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X