Dukungan Penuh Personel Superman Is Dead untuk Jerinx SID

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 10:11 WIB
SID. (Instagram/@sid_official)
SID. (Instagram/@sid_official)

Nama Jerinx SID belakangan ini menjadi sorotan publik karena beberapa ujaran kontroversial yang disuarakannya di media sosial. Rabu kemarin (5/8/2020), Jerinx memenuhi panggilan Polda Bali setelah dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Namun, Jerinx mengatakan bahwa ia membuat pernyataan tersebut sebagai bentuk kritikannya terhadap pemerintah terkait penanganan pandemi COVID-19.

Terkait hal tersebut, Jerinx rupanya mendapat dukungan dari para personel SID. Menuut SID, Jerinx selama ini telah menyuarakan keresahan masyarakat di tengah pandemi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SID (@sid_official) on

"Sudah beberapa bulan JRX getol menyuarakan aspirasi menentang kebijakan beberapa pihak yang dirasa membuat masyarakat makin terpuruk dimasa sulit saat ini, hal ini tentunya mendapat pula dukungan dari keluarga kecil di band yang dibangun bersama-sama hingga berada di titik saat ini," tulis sid_official di akunnya.

SID juga berharap agar permasalahan yang menimpa Jerinx bisa cepat terselesaikan dengan baik.

"Penuh harapan semoga langkah hukum yang ditempuh @gendovara bersama tim dari @gendolawoffice dalam menyikapi kasus ini bisa berujung keputusan yang adil dan tentunya mampu memberi contoh transparansi penegakan hukum yang baik kepada masyarakat luas," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X