Artis Soraya Abdullah Meninggal Dunia, Umi Pipik: Allah Lebih Mencintaimu Wanita Surga

- Senin, 1 Februari 2021 | 16:53 WIB
Soraya Abdullah. (Facebook/Soraya Abdullah Balvaz)
Soraya Abdullah. (Facebook/Soraya Abdullah Balvaz)

Artis Soraya Abdullah dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini disampaikan oleh Umi Pipik melalui akun Instagram-nya, Senin (1/2/2021). Kepergian Soraya Abdullah membuat Umi Pipik kehilangan salah satu sosok sahabat baik.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Selamat jalan sahabatku shaliha..soraya abdullah Allahummaghfirlaha warhamha wa 'afiha wa'fuanha. Allah lebih mencintaimu wahai wanita surga," tulis Umi Pipik pada captionnya.

Soraya semasa hidup dikenal Umi Pipik sebagai orang yang baik. Umi Pipik mengajak untuk mendoakan dan memaafkan segala khilaf Soraya.

"Aku meyakini dan bersaksi kamu orang baik dgn segala kekuranganmu dan aku merasa paling kehilanganmu minta doanya utk sahabatku soraya abdullah ya dan maafkan aegala salahnya," lanjut Umi Pipik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

Berdasarkan kabar yang beredar, Soraya Abdullah meninggal karena COVID-19. Hingga saat ini pihak keluarga Soraya masih belum memberi keterangan terkait kabar meninggalnya Soraya Abdullah.

Soraya Abdullah sendiri dikenal sebagai bintang iklan dan sinetron. Soraya  memutuskan hijrah dan berhijab pada tahun 2007.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X