Mucikari Hana Hanifah Ada di Jakarta, Polda Metro Siap Bantu Cari

- Rabu, 15 Juli 2020 | 13:52 WIB
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Jajaran Polda Metro Jaya siap membantu Polrestabes Medan untuk mencari sosok mucikari kasus prostitusi yang melibatkan artis FTV Hana Hanifah. Sosok mucikari itu disebut-sebut seorang fotografer yang berada di Jakarta.

"Kalau memang ini, nggak ada masalah kita pasti back-up," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dihubungi, Rabu (15/7/2020).

Kombes Tubagus menyebut Polda Metro Jaya dan Polda Sumut satu kesatuan. Untuk itu pihaknya pasti akan membantu Polda Sumut dalam hal ini Polrestabes Medan untuk membantu menangkap buronan-buronan dikasus yang sedang disidik Polrestabes Medan.

"Kalau memang ada ini ya nggak masalah, kita kan satu kesatuan dengan Polda Sumut," papar Tubagus.

Seperti diketahui, Polrestabes Medan sempat mengamankan artis FTV Hana Hanifah disebuah hotel terkait kasus prostitusi. Namun, status Hana hingga saat ini masih sebagai saksi dan pihak kepolisian juga sudah membebaskan Hana.

Terkait dengan kasus itu, sosok mucikari disebut-sebut merupakan seorang fotografer. Fotografer itu keberadaanya diperkirakan masih berada di Jakarta.


Artikel Menarik Lainnya:

 

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X