Listrik Padam, Biarpet di Medan Bikin Warga Kesal: Apa Kabel Jadi Lauk Makan Siang?

- Rabu, 24 Juni 2020 | 15:00 WIB
Ilustrasi meteran listrik
Ilustrasi meteran listrik

Biarpet Perusahan Listrik Negara (PLN) di wilayah kota Medan terjadi lagi. Kali ini pemadaman listrik cukup lama dengan rentang waktu yang terbilang membuat warga kecewa.

Pasalnya aktivitas juga terganggu, membuat mereka kesal. Kekesalan mereka luapkan di media sosial jagad Twitter. Mereka mengeluhkan pelayanan PLN, tidak maksimal.

Padahal setiap bulan tagihan listrik mereka bayar tepat waktu. Namun pemadaman kerap dilakukan dibeberapa titik lokasi tanpa ada peringatan dari PLN.

"Haloooo @pln_123, gimana ini udah hampir 5 jam listrik di medan timur ini padam??" twit @ogate1404 seorang netizen di Twitter.

Bahkan ada warganet yang cukup satire terkait dengan kesulitan yang dihadapinya. Mereka minta penjelasan yang logis terkait pemadaman listrik. Namun sepertinya sindiran yang diluapkan.

"@plnsumut_ saya tanya mohon jawab.. kenapa udh 3 jam listrik padam wilayah medan timur? Apa kabelnya lg jadi lauk makan siang atau kenapa? Dijelasin tong yg admin, jgn diem bae," tulis akun Twitter @ahmadeff.

"@plnsumut_ masih jaman hari gini disaat tarif listrik sdh melambung, tp listrik msh suka padam, di tmpt saya sdh hampir 3 jam padam, wilayah medan timur, jgn cuma mengingatkan byr tagihan saja," tulis akun tersebut lagi.

Hingga kini PLN Sumut belum menjawab pertanyaan dari netizen di akun resmi yang mereka gunakan di Twitter.

Indozone.id pun berusaha menghubungi PLN Sumut namun belum mendapatkan jawaban hingga berita ini ditulis.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X