Apes! Diduga Niat Curi Kabel di Tangerang, Pria Ini Tersengat Listrik hingga Tewas

- Selasa, 23 Maret 2021 | 17:35 WIB
Pria tewas tersengat listrik di Tangerang (Instagram/@kabarciledug)
Pria tewas tersengat listrik di Tangerang (Instagram/@kabarciledug)

Seorang pria tanpa identitas di Cikokol, Kota Tangerang ditemukan tewas tersengat aliran listrik. Diduga, pria tersebut sempat mencoba mencuri kabel listrik.

Dilihat Indozone di akun Instagram @kabarcileduk, terlihat sekumpulan warga sedang berdiri di atas sebuah gorong-gorong. Warga menduga ada pelaku yang mencoba mencuri kabel namun tewas tersengat aliran listrik.

Insiden itu terjadi pada 20 Maret 2021 sore di Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang. Insiden itu terungkap setelah listrik sekitar lokasi mati.

"Awal mulanya pihak PLN menerima laporan dari warga setempat bahwa listrik warga padam sehingga petugas PLN mendatangi gardu listrik Cikokol, Tangerang," kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Setelah tim PLN tiba di lokasi, mereka mendengar adanya sebuah ledakan di gorong-gorong. Tim PLN pun langsung mengecek gorong-gorong tersebut dan menemukan mayat pria tanpa identitas.

"Setelah dilakukan olah tempat kejadian ditemukan sebilah senjata tajam jenis celurit di sekitar mayat dan sebuah karung yang berisikan beberapa benda bekas atau rongsokan di dalam karung," beber Abdul.

Jasad pria tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Di jasad korban sendiri terdapat beberapa luka.
 

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X