Nike Meluncurkan Produk Kacamata Terbaru, Hadir Futuristik!

- Rabu, 24 Maret 2021 | 15:23 WIB
Tampilan produk kacamata terbaru Nike. (photo/Dok. Nike)
Tampilan produk kacamata terbaru Nike. (photo/Dok. Nike)

Pasti tau dengan merek yang satu ini. Yap, Nike yang menjadi brand fashion dan sport ternama di dunia. Baru-baru ini, Nike meluncurkan rangkaian kacamata hitam terbaru sebagai bagian dari rangkaian NIke NV terbaru untuk menambahkan beberapa nuansa sporty, tapi futuristik di pasar kacamata. 

Beralih dari lensa warna-warni dan garis bersih dari penawaan kacamata Nike 2019, koleksei terbaru Nike Vision ini memakai logam, karet, dan asetat untuk berbagai bingkai hibrid. Seperti yang diharapkan, tweak desain sporty Nike yang melekat datang melalui lapisan karet lembut di bawah dasar kuil untuk cengkeraman dan kenyamanan ekstra. 

Koleksinya akan melegakan semua pelari yang mencari sepasang warna yang tidak akan terlihat konyol saat jogging di sekitar taman. NV 01 menampilkan bentuk paling klasik dengan bingkai cangkang kura-kura persegi panjang, lensa cermin hijau atau hitam, dan sapuan merah kecil tepat di depan engsel. NV 02 sendiri hadir dalam pilihan hitam/hitam dan kulit penyu/hijau dengan ujung pelipis terbuka, batang hidung yang lebih tebal dan Swoosh hijau limau kecil. 

Sementara itu, NV XX memberikan getaran yang sedikit steampunk dengan lensa bundar, sapuan vertikal mengarah ke bawah, dan penutup sisi karet yang dapat dilepas untuk halangi sinar matahari. NV XX sendiri hadir dalam bingkai serba hitam klasik dengan lensa berwarna atau corak warna tembaga yang dideskripsikan sebagai 'Smokey Mauve/Platinum Tint'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X