Ini Dia Tampang Pemberi Miras Anggur Merah ke Bocah hingga Mabok Sempoyongan di Bone

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 16:39 WIB
Sosok pemuda yang diduga memberi miras jenis anggur merah kepada seorang bocah. (Istimewa)
Sosok pemuda yang diduga memberi miras jenis anggur merah kepada seorang bocah. (Istimewa)

Khalayak netizen dibuat berang oleh video seorang pemuda yang diduga memberi minuman keras berupa anggur merah yang viral dalam beberapa jam terakhir.

Dari penelusuran Indozone.id, diketahui bahwa video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Erank Jepot pada Minggu (23/8/2020), sekitar pukul 00.30. 

Pada video tersebut tertulis keterangan dalam bahasa daerah. "minum tenang jappa ta'jere."

Namun, sosok pemilik akun diduga bukan pemuda dalam video tersebut. Si pemilik akun diduga berkulit putih tanpa kumis, sementara si pemuda dalam video itu berkulit coklat dan berkumis.

Pada unggahan video itu, banyak komentar netizen yang marah terhadap pemuda dalam video tersebut. Mereka berharap pelaku segera ditangkap polisi.

"Manusia tdk bermoral... Di kira bagus ya??? Semoga allah swt cepat membalas kelakuanx...," kata seorang netizen.

"Biadab otak e sengleh smua Wes tuek otak e jahat ,anak sekecil itu di beri minum an keras," kata yang lain.

"Klo adik gua lu kasih gtu. munkin kepala lu gua bawah ke kantor polisi kalimantan.. keras bosq...," komentar yang lain lagi.

Si Bocah Mabok Sempoyongan

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, diduga memberikan miras berjenis anggur merah kepada seorang bocah yang usianya ditaksir masih empat tahun. Mirisnya, aksinya itu direkamnya dan kini videonya viral di media sosial.

Dalam satu penggalan video yang beredar, terlihat pemuda itu menuangkan segelas demi segelas minuman yang diduga anggur merah sampai tiga kali dan menyuruh bocah itu menenggaknya sampai habis. Dengan polosnya, si bocah menerima saja pemberian dari pemuda itu.

Lalu pada penggalan video yang lain, terlihat bocah tersebut mabok sampai teler dan dia berjalan sempoyongan dan menubruk tumpukan papan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X