Tik Tok "Wayang Orang" Jadi Viral, Sang Creator Akui Tak Menyangka

- Minggu, 14 Juni 2020 | 16:24 WIB
Viral Wayang Orang (Foto: Tik Tok @mas_ngger09)
Viral Wayang Orang (Foto: Tik Tok @mas_ngger09)

Media sosial khususnya Tok Tok diramaikan dengan video aksi "Wayang Orang" yang diunggah Mas Ngger dengan akun @mas_ngger09 di Tik Tok. Video itu menjadi viral dan dibagikan ke beberapa akun media sosial lainnya.

Dari beberapa video yang diunggah, ada dua video yang menggambarkan tentang wayang orang tengah berjoget seolah-olah digerakan dengan kayu oleh sang Dalang. Sang creator atau pengunggah video itu pun mengaku tidak menyangka jika video-videonya akan menjadi viral.

"Gak nyangka jadi rame gini, sukses buat kalian semua saudaraku..... sekali lagi terima kasih buat like, support, dan semangat nya," tulis komentar sang creator Mas Ngger dalam kolom komentar seperti dikutip Indozone, Minggu (14/6/2020).

Pantauan Indozone, video dengan keterangan "Wayae" yang diiringi tembang Terlena hasil aransemen SKA 86 tersebut sudah ditonton sebanyak 9,1 juta kali dan mendapat likes lebih dari 237 ribu serta 5 ribuan komentar.

"Maaf enggak bisa balesin satu-satu karena banyak yang komen. kalian luar biasaaaa," tulis @Mas Ngger lagi.

Sementara, satu video dengan keterangan "wayangan muncul maneh" juga sudah menadpat ribuan likes dan ratusan ribu kali ditonton. Video-video itu sukses mendapat pujian dari netizen.

"kreativitas orang zaman sekarang lebih top," tulis komentar @Tristan Alakbar.

"Sumpah gw ngakak liat nya, mantap kang, saya sangat terhibur, sehat selalu kang buat kalian dimana pun kalian berada," tulis komentar @Herman ajja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X